Kepentingan omega-3 untuk pasien astma

Biasa dengar pasal asam lemak Omega-3? harus la selalu dengar kan? hari ini saya nak share pasal kepentingan asam lemak omega -3 kepada anda yang menderita astma. untuk pemberitahuan, antara makanan yang kaya omega-3 adalah ikan salmon, kacang kedelai, minyak kanola, kenari dan flaxseeds
 




Ulasan dari Universitas Indiana menemukan orang dewasa yang menderita astma berkelanjutan baik ringan atau sederhana, yang mengambil suplemen minyak ikan yang kaya omega-3 setiap hari, selama 3 minggu setiap hari, mampu memperbaiki fungsi paru-paru mereka sebanyak 64%. ini memungkinkan terjadinya penurunan sebesar 31% dalam penggunaan inhaler.

  Mereka yang memiliki astma biasanya mengalami peradangan saluran udara. kita panggil bronchoconstriction yang biasanya terjadi setelah mereka melakukan kegiatan lasak. Diet yang kaya dengan asam lemak omega-6 dan rendah asam lemak omega-3 memberikan kontribusi juga kepada terjadinya astma. Dalam penelitian yang dilakukan, contoh lendir yang diambil dari peserta yang mengambil minyak ikan lainnya; 3,2 gram asam eicosapentaenoic (EPA) dan 2 gram asam docohexaenoic (DHA) setiap hari menunjukkan penurunan peradangan saluran udara.


jadi, omega-3 ni membantu pasien astma dengan cara mengurangi tingkat terjadinya peradangan pada tenggorokan. bila tingkat peradangan kurang, susahlah kita nak kena "attack".

perhatikan juga ya. omega-3 yang digunakan dalam penelitian diatas adalah minyak ikan omega-3 dari grade farmasi. Apa maksud grade farmasi? itu berarti suplemen itu telah melewati tingkat standar dengan kualitas tertentu dan juga telah disaring pada tingkat molekuler untuk menghilangkan kontaminan seperti merkuri. biasanya, makanan tambahan yang dibeli di toko-toko biasa tidak memiliki apa-apa jaminan tentang kualitas atau potensi konsumsinya karena tidak diatur oleh FDA
  
dalam Shaklee juga ada omega-3 yaitu Omegaguard. Omegaguard bermutu farmasi tau. telah melalui 3 tahap penyulingan supaya minyak ikan yang dihasilkan adalah benar-benar murni dan aman. Alhamdulillah.  

omegaguard shaklee

 Oh yaa..!!
Bulan ini spesial ya.
Omegaguard Beli 3, GRATIS 1

Untuk mencoba Omegaguard, Anda dapat menghubungi saya:
Norhanita
Shaklee Gold Ambassador
Shaklee Indonesia
ID : MY866451
email : norhanita@yourfabulousmama.net

jika Anda menginginkan HARGA SPESIAL, bisa hubungi saya, untuk saya terangkan caranya. InsyaAllah

Anda juga mungkin ini mengetahui info Carotomax Shaklee
INFO CAROTOMAX SHAKLEE DISINI

* Produk ini tidak ditujukan untuk diagnosa, perawatan, penyembuhan atau pencegahan penyakit.

No comments:

Post a Comment