vitamin untuk menambah tenaga : vitalea Shaklee

dengan cara kehidupan modern yang serba serbi cepat, banyak yang merasakan betapa pentingnya mereka untuk mencari alternatif agar tetap berenergi sepanjang hari. Antaranya dengan mendapatkan vitamin untuk menambah tenaga. 

Kebanyakan akan mencari multivitamin sebagai 'teman dekat' mereka.Begitu juga saya. Teman dekat saya adalah VITALEA SHAKLEE. Kenapa ye saya pilih vitalea? Saya pilih vitalea karena mengandung semua 28 vitamin dan mineral yg tubuh kita butuhkan termasuk iron. Dan juga karena dari bahan alami, tanpa pewarna dan rasa buatan .. no no .. katakan tidak pada vitamin sintetis dan pewarna atau rasa buatan karena hakikatnya .. tubuh kta tidak perlu bahan2 sintetis, pewarna dan perasa buatan.

Vitalea berguna untuk menambah energi kita agar tetap energik sepanjang hari. Dikatakan 2 biji vitalea setara dengan 40 jenis lauk.Hebat kan??



Jika diambil setiap hari, Vita-Lea mampu:
• Membantu dalam menjaga kesehatan yang baik. *
• Mengandung beta karoten yang membantu dalam mempertahankan pertumbuhan, penglihatan dan pembangunan jaringan.
• Mengandung kalsium, fosfor dengan vitamin C dan D untuk kesehatan tulang dan gigi.
• Biotin dan asam pantotenik membantu untuk metabolisme lemak dan karbohidrat dalam tubuh
• Vitamin B12 membantu dalam pembentukan sel-sel darah merah. *

catatan: Produk ini mengandung alfalfa (Medicago sativa). Individu yang menderita lupus eritematosus sistemik harus meminta konsultasi ahli sebelum mengambil produk ini.


Apakah cukup sekadar vitalea (multivitamin)?
Bagi saya terbaik jika kita mengambil vitamin-vitamin dan suplemen yang lain .. yaitu

Siap untuk menambah energi Anda dengan Shaklee?? Hubungi saya ya.

hubungi saya
Norhanita
Shaklee Gold Ambassador
ID : MY866451
email : norhanita@yourfabulousmama.net

* Produk ini tidak ditujukan untuk diagnosa, perawatan, penyembuhan atau pencegahan penyakit.

No comments:

Post a Comment